Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Kecamatan Hanau Bantu Pencegahan Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 April 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim Penggerak PKK Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan gencar melakukan berbagai sosialisasi kepada masyarakat, dalam upaya membantu pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah setempat.

Seperti yang dilakukan di kawasan jalan utama masuk Pembuang Hulu, kecamatan Hanau. Senin, 27 April 2020 tim penggerak PKK setempat, bersama jajaran Polsek Hanau dan instansi terkait, menggelar sosialisasi tentang pentingnya berprilaku hidup bersih dan sehat.

Sosialisasi ini dilaksanakan, dengan menggelar poster-poster, berisi berbagai imbauan  dan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran viris corona atau covid-19.

Ketua TP PKK kecamatan Hanau, Sulastri Titok Kurdias mengatakan, saat ini  seluruh tim penggerak PKK  di minta, untuk  dapat berperan aktif dalam usaha membantu pemerintah memutus mata rantai penularan covid-19.

Salah satu hal yang gencar di sosialisasikan ke masyarakat adalah, pentingnya berprilaku hidup bersih dan sehat. Ini harus dapat dilaksanakan secara baik oleh seluruh masyarakat, karena dengan disiplin dalam melaksanakan  nya, merupakan kunci  untuk mencegah penularan covid-19.

“Seluruh masyarakat, harus patuh terhadap seluruh imbauan dan protokol kesehatan dalam mencegah covid-19, terus  berprilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun dan apabila keluar rumah wajib memakai masker,” pintanya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru