Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Seruyan Tengah Bagikan Masker Hingga Vitamin C

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 April 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang- Tim penggerak PKK Kecamatan Seruyan Tengah, saat ini terus berperan membantu pemerintah dalam upaya mencegah penularan virus corona atau Covid-19, khususnya di wilayah kecamatan setempat.

Ketua TP PKK Kecamatan Seruyan Tengah Pirus Yuani Primermen mengatakan, ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan, seperti melakukan pembagian masker ke masyarakat, termasuk pembagian vitamin C, salah satunya kepada para lansia.

“Kami terus melakukan upaya-upaya yang diperlukan dalam rangka membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya, Selasa, 28 April 2020.

Menurut Pirus, pembagian masker adalah sebagai upaya agar seluruh masyarakat di Kecamatan Seruyan Tengah, dapat melaksanakan anjuran pemerintah menggunakan masker, terutama saat berada di luar rumah.

Kemudian, sosialisasi pencegahan Covid-19 ke masyarakat, juga terus dilaksanakan. Pihaknya, bersama-sama unsur lain di kecamatan setempat langsung turun menemui masyarakat. Ini dengan harapan semua warga, dapat berperan aktif mencegah penyebaran wabah ini.

 

“Harapan kami, agar seluruh masyarakat dapat mentaati seluruh imbauan pemerintah dan seluruh protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, karena hanya dengan kedisiplinan dalam melaksanakannya, akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. (FAHRUL/m)

 

Berita Terbaru