Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kurang Mampu di Desa Lemo Dapat Bantuan Sembako

  • Oleh Ramadani
  • 29 April 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Warga Desa Lemo I dan Lemo II, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara yang tergolong kurang mampu mendapatkan bantuan sembako dari dua perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut.

Bantuan sembako ini merupakan bentuk keprihatinan perusahaan tambang kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Paket sembako diserahkan kepada Kepala Desa Lemo I dan Lemo II, Rusli. Turut hadir Kepala Dinas Sosial Pemberdayan masyarakat dan Desa (DinsosPMD), Eveready Noor, Danramil Teweh Tengah dan Binmas Polsek Teweh Tengah di Pokso Covid-19 desa.

Plt Kepala Dinas Sosial PMD Barito Utara Eveready Noor mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dan perusahaan peduli dengan masyarakat sekitarnya. “Mudah-mudahan bantuan dari perusahaan melalui program CSR-nya bisa bermanfaat bagi yang benar-benar membutuhkan,” kata Eveready Noor.

Dua perusahaan tersebut yakni PT Pama Persada Nusantara dan PT Suprabari Mapindo Mineral yang menyerahkan 100 paket sembako.

Eveready Noor mengharapkan, perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Barito Utara dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi covid-19 ini.

“Tentunya dengan pandemi covid-19 ini, banyak masyarakat yang perekonomiannya semakin menurun dan memang sangat membutuhkan bantuan,” katanya.

Sementara itu, CSR Officer PT Pama, Johanes mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dari perusahaan. Selanjutnya, Project Manager PAMA Distrik SMMS, Victorinus Setyawan mengajak untuk bersama-sama mendukung pencegahan penyebaran virus Corona sesuai dengan arahan dan protokol yang berlaku dari pemerintah. Juga mengajak untuk berdoa agar kondisi ini segera berlalu. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru