Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polres Kotim Bertugas di Pelayanan Dilengkapi Face Shield

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 April 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Polres Kotawaringin Timur (Kotim) yang bertugas di pelayanan dan juga ruang pemeriksaan atau penerima laporan dilengkapi face shield, guna pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

"Anggota di pelayanan dan juga ruang pemeriksaan harus menggunakan face shield, guna terhindar dari penyebaran Covid-19," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, di Sampit, Rabu, 29 April 2020. 

Anggota yang menggunakan salah satu alat pelindung diri tersebut yakni mereka yang bertugas di Satuan Lalu lintas, penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim), Satreskoba, bagian humas, dan pemeriksaan di SPKT. 

Mereka yang bertugas berhubungan langsung dengan masyarakat. Sehingga harus lebih aman dan menjaga diri agar tidak mudah tertular virus tersebut. 

"Tentu yang lebih utama adalah perlindungan terhadap anggota yang bertugas. Sehingga mereka lebih aman," kata Rommel. 

Saat ini Polres Kotim tidak hanya memerhatikan kesehatan anggotanya saja. Namun pihaknya juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat dan juga tim medis yang berjuang berperang melawan Covid-19 ini. 

Seperti halnya memberikan sembako untuk masyarakat, alat pelindung diri atau APD untuk tim medis, dan juga tempat cuci tangan. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru