Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWKI Barito Selatan Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

  • Oleh Uriutu
  • 30 April 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Barito Selatan membagikan bantuan paket sembako untuk masyarakat tidak mampu di tengah pandemi Covid-19, Kamis, 30 April 2020. Aksi bakti sosial itu dipimpin Ketua PWKI Barsel, Ensilawatika Wijaya.

Ensilawatika Wijaya yang  juga anggota DPRD Barsel mengatakan sesuai dengan protokol penanganan Covid-19, bertujuan untuk pencegahan penularan di dalam masyarakat agar tidak meluas.

Hal tersebut mengakibatkan aktivitas masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari mulai terganggu, sehingga berkurangnya kemampuan daya beli masyarakat miskin.

“Menyikapi perkembangan tersebut, maka kita membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang tidak mampu kita membagikan sembako gratis ini,” kata Ensilawatika Wijaya.

Ia pun bersyukur karena masih dapat berbagi dengan masyarakat yang sangat memerlukan. Dia mengharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi vandemi virus Corona atau Covid-19.

Dia juga berharap agar masyarakat turut berpartisipasi aktif membantu pemerintah untuk menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan. Serta, selalu memakai masker setiap keluar dari rumah, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, jaga jarak, serta lebih baik di rumah saja apabila tidak ada hal mendesak. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru