Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Murung Raya Ingatkan Masyarakat Tidak Mudik dan Selalu Pakai Masker

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Mei 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Polres Murung Raya (Mura) terus berjibaku turut membantu gugus tugas penanganan Covid-19 Mura, salah satunya seperti apa yang dilakukan oleh satuan lalu lintas atau Satlantas Polres Murung Raya, Jumat, 1 Mei 2020.

Dengan dipimpin lansung oleh Kasatlantas Polres Mura, Iptu Sugita bersama seluruh personil Satlantas Polres Mura turun kejalan ingatkan masyarakat untuk tidak mudik dengan membagikan brosur himbauan dan sosialisasi tentang larangan mudik.

Selain itu juga, Iptu Sugiya mengatakan masih banyak masyarakat yang masih belum menggunakan masker ketika melintas dijalan raya sehingga pihaknya melakukan penghentian terhadap beberapa pengendara.

"Kita lakukan pembagian brosur himbauan kepada masyarakat terkait larangan mudik, sekaligus kami bersama anggota membagikan masker kepada para pengendara, selain masih banyak yang tak gunakan helm ditambah juga tidak menggunakan masker sehingga kita beri teguran kepada mereka," kata Iptu Sugiya.

Ia juga sampaikan behwa kegiatan tersebut dilakukan dibeberap titik jalan yang ada di Kota Puruk Cahu seperti dibundaran batu bara depat RSUD Puruk Cahu dan Jalan A. Yani.

"Kegiatan ini kami lakukan dibeberapa titik, sebagai himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan raya, sehingga kami mengharapkan para pengendara khususnya di Kota Puruk Cahu bisa patuh terhadap anjuran," tutupnya. (RIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru