Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga NU Kapuas Peduli Dampak Covid-19 Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Mei 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas Peduli Dampak Covid-19 telah menyalurkan sejumlah bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu di wilayah setempat.

Koordinator Warga NU Peduli Dampak Covid-19 Kabupaten Kapuas Suhardi mengatakan bantuan disalurkan sebagai upaya meringankan beban masyarakat, terutama yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Kami berinisiatif bersama warga NU mengumpulkan donasi untuk menyiapkan 100 paket sembako sekaligus juga memberikan masker untuk keluarga yang dibantu," ucap Suhardi, di Kuala Kapuas, Sabtu, 2 Mei 2020.

Adapun paket sembako yang telah dibagikan itu berupa lima kilogram beras lokal siam mayang anjir, satu kilogram gula pasir, dan satu liter minyak goreng.

"Dalam penyalurannya, bantuan ini agar tepat sasaran yaitu dengan langsung di antar ke rumah-rumah warga yang sangat memerlukan di lima Kecamatan Kabupaten Kapuas, yaitu Kecamatan Selat, Bataguh, Basarang, Pulau Petak, Kapuas Hilir dan Kapuas Timur," tuturnya.


Suhardi yang juga Wasekjen Pimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama ini berharap sumbangsih Warga NU Kapuas ini dapat meringankan beban yang dirasakan warga kurang mampu, akibat dampak dari wabah Covid-19 ini. Apa lagi Kabupaten Kapuas sudah masuk zona merah.

"Ucapan terimakasih kepada warga NU yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi, dan menjadi sebuah amal ibadah yang penuh keberkahan dan berlimpahnya rezeki serta disehatkan seluruh keluarga," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru