Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan: Aksi Teror Bom Palsu Jangan Sampai Terulang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Mei 2020 - 22:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Aksi teror bom palsu yang sempat menghebohkan warga Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan mendapat perhatian serius Bupati Yulhaidir.

Dia meminta agar pihak kepolisian bisa memberikan efek jera kepada pelaku sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Masalah ini merupakan kejadian serius, sehingga jangan sampai aksi semacam ini terulang lagi dikemudian hari, sebab ini sangat mengganggu stabilitas keamanan daerah yang selama ini sangat kondusif,” katanya, Sabtu, 2 Mei 2020.

Bahkan orang nomor 1 di Seruyan ini mengaku tidak bisa tidur karena adanya aksi ini, lantaran sebagai kepala daerah juga bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Yulhaidir menambahkan perbuatan tersebut, harus menjadi pelajaran seluruh masyarakat Seruyan, apalagi benda mencurigakan itu diletakan di tempat ibadah dan tentunya ini akan menjadi permasalahan besar.

"Saya ingatkan masyarakat jangan sampai meniru aksi seperti ini, karena sangat berakibat fatal terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat,” tegasnya.

Bupati juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan pihak kepolisian khususnya jajaran Polres Seruyan yang telah berhasil mengamankan pelaku dan mengungkap motif di balik aksinya, sehingga keadaan masyarakat di Kuala Pembuang kembali tenang. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru