Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Semarang, Ada Pemudik Sembunyi di Truk Towing

  • Oleh Teras.id
  • 02 Mei 2020 - 23:21 WIB

TEMPO.CO, Semarang - Petugas gabungan menangkap pemudik yang berusaha melintas Kota tersebut dengan modus menggunakan truk towing atau derek gendong.

Pemudik yang tertangkap ini menyembunyikan mobil jenis minibus yang mereka tunggangi di atas truk towing dan ditutup menggunakan terpal. Di dalam minibus tersebut ada empat orang pemudik.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang Endro P. Martanto mengatakan pemudik ini tertangkap di cek poin di sekitar Taman Unyil Kota Semarang yang merupakan perbatasan dengan Kabupaten Semarang.

"Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB. Langsung kami minta putar balik, tidak sempat ditanya ke mana tujuan mereka karena saat itu arus lalu lintas padat" kata Endro pada Sabtu, 2 Mei 2020.

Truk towing pengangkut mobil yang ditutup dengan kain terpal tersebut berisi 4 pria yang diduga pemudik.

Ke 4 pria tersebut kemudian diminta kembali naik ke atas mobil yang diangkut truk towing tersebut, sebelum akhirnya memutar balik ke arah Kota Semarang.

Endro meminta masyarakat mengurungkan niat mudik di masa pandemi COVID-19. "Taati imbauan pemerintah. Tunda mudiknya," katanya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru