Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1 Orang PDP di Katingan yang Meninggal Ternyata Warga Kereng Pangi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Mei 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga mengatakan, satu orang dalam pengawasan atau PDP yang meninggal dunia merupakan warga Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir.

"Iya, satu orang yang meninggal dunia dengan status PDP hari ini adalah merupakan warga Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan," sebut Eka Suryadilaga, Minggu, 3 Mei 2020.

Menurutnya, seorang warga Kereng Pangi dengan status PDP yang meninggal dunia itu berumur 39 tahun berjenis kelamin perempuan.

Saat meninggal yang bersangkutan tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah dr Doris Silvanus, Palangka Raya.

"Dari laporan yang telah kami terima terdapat satu orang PDP warga Katingan asal Kereng Pangi yang meninggal dunia di Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya dini hari tadi jam dua lewat sepuluh menit," ungkap Eka Suryadilaga.

Selama ini, kata Eka Suryadilaga hasil swab yang sebelumnya dikirim di rumah sakit di Surabaya masih belum keluar. "Sehingga sampai saat ini, warga Katingan yang meninggal dunia berstatus PDP berjumlah satu orang dan satu orang yang sebelumnya positif Covid-19 sembuh," tutur Eka Suryadilaga. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru