Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Tinjau Asrama Haji Almabrur

  • Oleh Hendri
  • 06 Mei 2020 - 11:09 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah bersama Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Emi Abriyani meninjau kondisi Asrama Haji Almabrur di Jalan G.Obos, Rabu 6 Mei 2020.

Peninjauan ini untuk memastikan bahwa asrama yang dijadikan tempat karantina kontak erat pasien positif Covid-19 sudah berjalan dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan berlaku.

"Semoga saja apa yang dijalankan gugus tugas ini mampu menghentikan penyebaran Covid-19 di wilayah kita. Semuanya dipastikan sesuai standar dan warga yang dikarantina merasa nyaman," katanya.

Umi mengaku sudah lama tidak terjun bersama tim di lapangan. Sebab selama ini ia menjalani isolasi mandiri setelah tiga kali menjalani tes Covid-19.

"Semua hasil tes saya sudah tiga kali alhamdulillah semuanya negatif makanya sekarang sudah bisa turun bersama tim di lapangan," tuturnya.

"Tapi tetap jalani protokol kesehatan juga pakai masker jaga jarak dan tetap WFH. Begitu juga untuk warga agar taat terhadap aturan protokol Covid yang berlaku," pungkasnya. (HENDRI/m)


Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah bersama tim Gugus Tugas Covid-19 meninjau kondisi Asrama Haji Almabrur sebagai tempat karantina.

Berita Terbaru