Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Seruyan Kembali Gelar Rapat Paripurna

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Mei 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Seruyan, Rabu, 6 Mei 2020, kembali menggelar rapat paripurna ke 3 masa persidangan II dipimpin ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

Rapat ini, di ikuti  Bupati Seruyan Yulhaidir, wakil bupati Seruyan Iswanti, para anggota DPRD Seruyan dan pimpinan  SOPD dilingkungan pemerintah setempat. Semuanya mengikuti jalannya rapat melalui  video conference.

“Meskipun agenda paripurna DPRD Seruyan, menggunakan video conference, karena mengikuti anjuran pemerintah agar tidak mengumpukan orang dalam jumlah banyak,  namun semuanya berlangsung dengan lancar,” kata ketua DPRD Seruyan.

Menurut Zuli Eko Prasetyo, di gelarnya  rapat paripurna masa persidangan II ini, merupakan tindak lanjut dari rapat paripurna sebelumnya, berkaitan dengan tindak lanjut LKPJ tahun 2019 yang telah di sampaikan.

Adapun agenda rapat paripurna ke 3 masa persidangan II ini, yakni penyampaian hasil rekomendasi  dari  LKPJ tahun 2019 yang telah di sampaikan Bupati Seruyan.

“Ada beberapa rekomendasi yang kami sampaikan  terkait LKPJ tahun 2019, rekomendasi yang disampaikan ini, sebagai bahan koreksi dan tindak lanjut untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Seruyan,” tutupnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru