Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalteng Bagikan Hand Sanitizer kepada Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 06 Mei 2020 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah, Ati Mulyati beserta dengan jajarannya membagikan hand sanitizer kepada masyarakat.

Dalam giat ini pihaknya juga menyampaikan imbauan Gubernur Kalteng agar masyarakat bisa menjalankan hidup sehat serta gerakan bersama untuk mencegah penularan wabah Covid-19.

Sedangkan pembangian hand sanitizer dan penyampaian imbauan itu disampaikan Ati Mulyati kepada masyarakat dan PKL diseputaran Jalan RTA Milono, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya.

"Diharapkan dengan pola hidup bersih dan sehat maka pelaku usaha khususnya PKL bisa tetap berusaha dan dagangan merekapun bisa laku terjual," katanya, Rabu, 6 Mei 2020.

Ia menambahkan kepedulian kepada para pelaku usaha khususnya PKL agar mereka tetap menjaga kebersihan serta menjaga pola hidup sehat, sehingga terhindar dari bahaya virus corona.

Di samping itu juga melaksanakan instruksi dari Gubernur Kalteng agar seluruh instansi pemerintah agar proaktif secara bersama membantu masyarakat dan secara bersama melawan penyebaran virus corona di Kalteng. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru