Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bagsumda Polres Kapuas Peduli Bagikan Tali Asih Untuk Warga Kurang Mampu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Mei 2020 - 16:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bagian Sumber Daya (Bagsumda) Polres Kapuas, peduli di tengah adanya pandemi covid-19 ini, berbagi kasih dengan memberikan tali asih kepada beberapa warga yang kurang mampu atau kaum dhuafa di Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat.

Penyaluran tali asih berupa paket sembako itu dipimpin langsung Kabagsumda Polres Kapuas Kompol Sudirman didampingi anggotanya. Ia menuturkan ini juga merupakan Gerakan Revolusi Mental yang rutin dilakukan Bagsumda Polres Kapuas.

“Di tengah pandemi virus corona ini sangat berdampak kepada berkurangnya pendapatan masyarakat, untuk itu kami memberikan sedikit bantuan kepada kaum duafa sehingga diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat di masa pandemi ini,” ucap Kompol Sudirman, Minggu, 10 Mei 2020.

Dia menjelaskan Gerakan Revolusi Mental dengan berbagi kepada sesama ini diharapkan betul-betul dapat menyentuh dan dirasakan oleh masyarakat, terutama keluarga kurang mampu dan sangat membutuhkan uluran.

“Yang diutamakan adalah berbagi dengan masyarakat kurang mampu dari segi ekonomi dan kemanusiaan, pembagian ini kita langsung mendatangi rumah ke rumah sekaligus ingin mengetahui kondisi mereka,” katanya.

Sudirman berharap dengan bantuan kemanusiaan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi corona, dan menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan ini.

"Mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan beban mereka," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru