Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpolair Polres Seruyan Bantu Bibit Ikan Untuk Petani

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Mei 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Satpolair Polres Seruyan memberikan bantuan bibit ikan untuk petani ikan yang ada di Desa Muara Dua, Kecamatan Seruyan Hilir, kabupaten Seruyan.

 Pemberian bibit ikan ini sebagai salah satu program Polres Seruyan berbagi, dalam usaha membantu para petani ikan, untuk meringankan beban nya, di tengah pandemi Covid-19.

 Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasatpolair Polres Seruyan AKP Afif Hasan mengatakan, pihaknya telah menyerahkan bantuan bibit ikan patin, untuk salah satu warga pembudidaya di Desa Muara Dua Kecamatan Seruyan Hilir.

 "Kegiatan ini sebagai upaya bahwa kepolisian hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya, Minggu, 10 Mei 2020.

Menurutnya, kegiatan ini akan terus dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Seruyan, hingga ke tingkat Polsek, dengan harapan masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 bisa terbantu.

Sementara itu, Romansyah salah satu pembudidaya ikan di Desa Muara Dua, menyampaikan ucapan terima kasih untuk jajaran Polres Seruyan, yang telah menyerahkan bantuan bibit ikan.

 “Terima kasih atas kepedulian Polres Seruyan, terhadap kami pembudidaya ikan, mudah-mudahan doa kita bersama,  pandemi corona ini bisa segera berlalu,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru