Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran Disebut Pemimpin yang Peduli karenaBantu Kelembagaan Adat

  • Oleh Naco
  • 11 Mei 2020 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bantuan 100.000 paket sembako yang disalurkan secara pribadi Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dan Ketua DAD Kalteng yang juga anggota DPR RI H Agustiar Sabran turut diterima Kelembagaan Adat di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ketua Harian DAD Kotim, Untung TR mengatakan kelembagaan adat di Kotim menerima 1.199 sembako yang disalurkan melaluinya DAD Kabupaten Kotim.

"Dua pemimpin kita ini luar biasa perhatiannya kepada masyarakat. Karena bantuan ini tidak hanya kepada kelembagaan adat saja tapi masyarakat yang ada di Kalteng," kata Untung, Senin, 11 Mei 2020.

Untung menyebutkan, masyarakat adat akar rumput sangat berterima kasih dan apresiasi kepada H Sugianto dan H Agustiar atas kepeduliannya itu.

"Pemimpin yang seperti ini yang kita butuhkan, karena di kondisi wabah Covid-19 ini dampaknya luar biasa kepada masyarakat menjadi perhatian Pak Sugianto dan Pak Agustiar," tukasnya.

Bantuan itu, kata Untung, akan diserahkan kepada pengurus Damang, Mantir, DAD di 17 kecamatan di Kotim serta 300 Batamad.

"Bantuan ini langsung akan kita serahkan mulai hari ini. Kita akan serahkan melalui Ketua Kelembagaan Adat yang ada di kecamatan," tandas Untung. (NACO/m)

Berita Terbaru