Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengamen Jalanan Akui yang Menghabisi Honorer Seruyan

  • Oleh Naco
  • 11 Mei 2020 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengamen jalanan mengakui sebagai pelaku yang merampas motor Padlian Noor, tenaga honorer Kabupaten Seruyan hingga menghabisinya.

"Remaja 17 tahun saat sidang itu mengakui terus terang perbuatannya bersama Rocku Sanjaya (20)," kata penasehat hukum anak, Agung Adisetiyono, Senin, 11 Mei 2020.

Menurut Agung yang punya ide mengajak Rocky mengambil motor korban adalah anak. Hingga mereka membawa korban pada Sabtu, 4 April 2020 ke Jalan Ir Soekarno Km 3 Lingkar Utara, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Awalnya mereka mau memgambik motor itu dengan cara pura-pura pinjam. Rencananya saat dipinjami itu motor Yamaha15 milik korban langsung dibawa kabur," ucapnya.

Tapi korban sudah mengetahui nampaknya niat keduanya. Hingga korban menolak motornya tersebut dipinjam oleh keduanya.

Merasa demikian anak lansung mengeksekusi korban di TKP. Setelah itu keduanya membawa kabur motor tersebut ke wilayah Kabupaten Katingan.

"Motor itu mereka gadai dengan Boy sebesar Rp 1 juta, namun dalam sidang ini Boy tidak hadir keterangannya hanya dibacakan saja dan dibenar oleh anak," tegasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru