Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Pasien Sembuh Covid-19 dari Klaster Gowa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Mei 2020 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hari ini ada 3 pasien sembuh virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Mereka semua merupakan klaster Gowa yang diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit dan Klinik Covid-19. 

"Pasien Covid-19 yang sembuh itu merupakan pasien 01, 08, dan 14, mereka merupakan klaster Gowa," ujar Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim Supian Hadi melalui Kepala Dinas Kesehatan Kotim Faisal Novendra Cahyanto, Senin, 11 Mei 2020. 

Adanya penambahan 3 pasien sembuh tersebut sendiri memperbanyak jumlah pasien yang sembuh di Kotim saat ini, yakni menjadi 10 orang sembuh Covid-19. Sehingga yang masih dalam tahap isolasi saat ini yakni ada 4 orang. 

"Mudah-mudahan pasien yang sembuh kembali terus bertambah. Sehingga tidak ada lagi nantinya pasien positif yang diisolasi di rumah sakit," harap Faisal. 

Saat ini, tim medis yang menangani Covid-19 di Kotim terus semangat. Mereka terus berupaya agar makin banyak pasien yang sembuh. Sehingga Kotim bisa kembali zona hijau seperti sebelumnya.

"Mudah-mudahan nantinya tidak ada lagi pasien positif Covid-19, dan Kotim bisa kembali zona hiijau," terang Faisal. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru