Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masa PSBB Palangka Raya, Pedagang Pasar Subuh Kurangi Stok Jualan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 Mei 2020 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Palangka Raya menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB mulai kemarin, 11 Mei 2020. Karenanya hari ini, Selasa, 12 Mei 2020 para pedangan di Pasar Subuh mengurangi stok jualannya.

"Karena kan baru hari kedua penerapan PSBB, kita takutnya pembeli juga berkurang jadi stok juga saya kurangani. Teman-teman pedagang lain juga begitu, jaga-jaga saja daripada tidak laku," kata Ani, salah seorang pedagang ayam potong di Pasar Subuh kepada Borneonews, Subuh tadi.

Biasanya menurut Ani dirinya menjual hingga 20 kilo gram daging ayam di lapaknya, tapi untuk hari kedua penerapan PSBB ini dia hanya membawa 15 Kg daging ayam potong.

"Kurangi dulu, karena baru hari kedua. Ini hitungannya saya cuma bawa 15 Kg, biasanya 20 Kg. Itu daging saja, lain dengan ceker, kepala, hati. Daging saja, saya cuma bawa 15 Kg. Takutnya tidak laku kan busuk," katanya.

Sementara itu, Tatik menunda pembukaan lapaknya sesuai anjuran pemerintah selama penerapan PSBB ini.

"Bukanya kita lebih siang saja, biasanya dari tengah malam sudah buka. Ini tadi jam setengah saya baru sampai pasar, baru buka lapak. Karena kan aturannya memang jam 4 baru boleh buka jadi kita ikut aturan saja," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru