Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Koramil Tewah Hadiri Musyawarah Desa Teluk Lawah

  • 13 Mei 2020 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Koramil 1016-07 Tewah, Serda Indryadi dan Serda Buji Ardi B menghadiri musyawarah Desa Teluk Lawah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Rabu, 13 Mei 2020.

Kegiatan yang dipusatkan di aula desa itu turut dihadiri Kapolsek Tewah, Iptu Nanang Mauludi berserta Bhabinkamtibmas Brigpol Yakin, Kades Teluk Lawah, Wanriadi, serta pihak terkait lainnya. 

Dalam kesempatannya, Indryadi mengatakan musdes tersebut dilaksanakan khusus untuk validasi, finalisasi, dan penetapan data kepala keluarga penerima bantuan langsung tunai atau BLT dari Dana Desa 2020.

"BLT dari DD ini nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang berhak, terutama yang terdampak wabah Covid-19," katanya. 

Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di Desa Teluk Lawah selama pandemu Covid-19.

Ia juga berharap bantuan tersebut dapat benar-benar disalurkan kepada masyarkat yang belum mendapatkan bantuan, baik bantuan dari pusat maupun dari pemerintah daerah. 

"Semoga dalam penyaluran BLT kepada warga Desa Teluk Lawah nantinya bisa tepat sasaran dan berjalan dengan lancar," tuturnya. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru