Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Seruyan Harapkan BST Tepat Sasaran dan Tepat Manfaat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Mei 2020 - 09:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo berharap agar dalam penyaluran bantuan sosial tunai atau BST bagi kurang mampu terdampak Covid-19 bisa tepat sasaran dan tepat manfaat.

"Penyaluran BST ini harus dilakukan sesuai data yang akurat, sehingga warga yang mendapatkan bantuan itu memang benar-benar layak dan tepat sasaran," katanya, Kamis, 14 Mei 2020.

Dia juga berharap penerima bantuan BST bisa digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga program pemerintah dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat terdampak Covid-19.

"Dengan adanya BST ini saya harap bisa dapat meringankan beban warga yang tidak mampu. Pergunakan bantuan dari pemerintah itu sesuai kebutuhan dan keperluan sehari-hari," harapnya.

Bantuan BST sebesar Rp 600 ribu dari Kementerian Sosial ini dinilainya sangat membantu masyarakat ekonomi lemah dalam mempertahankan dan meningkatkan daya beli masyarakat ditengah pandemi virus corona.

Dia meminta pada setiap penyaluran harus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan tidak lupa masyarakat yang datang ke kantor pos wajib memakai masker. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru