Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga di Tumbang Talaken Dianiaya Pengendara Motor Hingga Tewas

  • 16 Mei 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Seorang warga di Kelurahan Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, berinisial A mendapat tindakan penganiayaan dari seorang pengendara motor berinisial J hingga tewas. 

Peristiwa yang terjadi di Jalan Tangkasiang, Kelurahan Tumbang Talaken, tepatnya depan rumah korban itu, diduga karena tersangka tidak terima ditegur oleh korban. 

Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman, Sabut, 16 Mei 2020, membenarkan bahwa tindakan penganiayaan itu terjadi pada Kamis 14 Mei 2020 pukul 18.30 Wib. 

"Saat itu datang  pengendara motor kebut-kebutan melewati depan rumah korban dan masyarakat sekitar. Kemudian pukul 18.40 WIB pengendara itu ditegur oleh korban," katanya. 

Kerena tidak terima ditegur, pengendara turun dari motor dan menghampiri korban serta langsung memukul mengunakan tangan kosong  tanpa basa basi, namun pukulan bisa dihindari korban. 

Mendapatkan perlakuan itu, ia langsung balik arah menuju ke rumah. Saat itulah pengendara menusuk dari belakang dengan mata tombak yang mengenai tubuh korban. 

"Korban ditusuk satu kali, tepat terkena bagian bahwa ketiak. Akibat tusukan itu korban meninggal dunia saat di rumah sakit," ungkapnya. 

Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Manuhing. Polisi mengamankan tersangka serta barang bukti pada saat itu juga berdasarkan informasi dari pihak keluarga dan para saksi. 

"Saat ini pelaku penusukan beserta barang bukti berupa, satu mata tombak berukuran 38 cm dan saru sepeda motor Berza KH 2114 TV sudah kita amankan di Mapolres Gunung MAS guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (HENDRA/m) 

Berita Terbaru