Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Sebut Perlu Ketegasan Dalam Pelaksanaan PSBB Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 16 Mei 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah mengatakan, dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB diperlukan tindakan tegas terukur agar terlaksana dengan baik dan sukses.

"Tindakan tegas memang diperlukan agar sukses pelaksanaanya. Kalau tidak ada sanksi tegasnya apa yang bisa ditakuti agar warga satu visi dalam mensukseskan PSBB ini," kata Umi.

Hal ini disampaikan Umi Mastikah usai rapat evaluasi PSBB hari kelima di gedung palampang tarung posko utama tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19,  Sabtu 16 Mei 2020.

Pada kesempatan itu, hadir ketua DPRD, Ketua Harian Gugus Tugas, Dandim 1016, Kapolresta Palangka Raya, Kepala SOPD serta tim gugus lainnya.

Umi menilai, dinamika yang terjadi di lapamgan selama ini merupakan hal yang wajar dengan adanya pro dan kontra dari warga. Namun PSBB dilaksanakan tetap secara humanis.

"Pro kontra itu wajar dalam keberagaman warga kita. Tapi personel tetap jalankan secara humanis dengan tindakan tegas terukur," pungkasnya. (HENDRI)

Berita Terbaru