Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tak Pernah Akur, 4 Pasang Zodiak Ini Selalu Berdebat Saat Pandemi

  • Oleh Teras.id
  • 17 Mei 2020 - 09:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa pasangan akan merasa bersyukur atas waktu yang mereka habiskan bersama selama masa di rumah saja pandemi Covid-19. Mereka berterima kasih kepada alam semesta karena mendapat kesempatan untuk memperdalam ikatan mereka. Namun bagi sebagian pasangan justru mengalami sebaliknya, termasuk empat pasangan zodiak yang selalu berdebat selama karantina.

Memang benar bahwa beberapa tanda zodiak lebih argumentatif dan konfrontatif daripada yang lain. Misalnya, Aries sangat kompetitif dan tidak akan mundur dari pertarungan, sementara Gemini akan berdebat dengan siapa saja demi berdebat karena itu membuat mereka terstimulasi.

Tetapi ketika Anda berbicara tentang pasangan zodiak yang paling mungkin berkelahi, kompatibilitas hubungan memainkan peran yang cukup besar di sini. Jika Anda adalah zodiak yang suka memiliki banyak ruang dalam hubungan, kemungkinan Anda akan lebih banyak bertengkar dengan pasangan yang merasa lebih aman ketika mereka secara fisik dekat dengan Anda. Berlatih menjaga jarak sosial dengan pasangan bisa membuat segalanya menjadi lebih buruk.

Hal yang baik adalah bahwa semua pasangan zodiak dapat rukun, tetapi beberapa akan memiliki waktu yang lebih menantang dengannya. Menurut Sara Kohl, astrologer intuitif di Keen, ini adalah pasangan zodiak yang paling mungkin berdebat selama karantina, seperti dilansir dari laman Bustle.

1. Aries + Cancer

Aries sangat energik. Mereka tidak suka duduk di sekitar rumah - atau di mana saja, dalam hal ini. Semuanya tentang aksi dan aktivitas. Menurut Kohl, mereka sering menyulap beberapa hal sekaligus. Cancer, di sisi lain, adalah tentang rumah dan keluarga. Mereka lebih sensitif dan emosional, dan tidak keberatan berada di rumah bersama pasangan mereka untuk waktu yang lama. Perbedaan besar dalam cara mereka melihat karantina dapat menyebabkan banyak argumen di antara mereka.

2. Leo + Scorpio

Fakta bahwa keduanya adalah tanda-tanda Tetap dapat berarti masalah karena keduanya sangat keras kepala. Menurut Kohl, Leo adalah orang yang lincah, mencintai kehidupan yang baik, dan suka diperhatikan. Mereka bukan tipe orang yang biasa menonton video YouTube sepanjang hari. Jika mereka melakukannya, siapa yang akan memberi mereka pujian Scorpio, di sisi lain, sangat dalam, meditatif, dan bersemangat. Mereka sangat pribadi dan tidak perlu keluar dan akan merasa puas.

"Hanya ada begitu banyak yang bisa dilakukan Scorpio sebelum Leo perlu keluar dan memperbaiki," kata Kohl. "Scorpio juga cemburu, dan ini bisa menyebabkan ketegangan serius."

3. Sagitarius  + Virgo

Sagitarius dan Virgo tidak akan bersenang-senang terkurung bersama, karena kebutuhan dasar mereka berbeda. Seperti yang dikatakan Kohl,

"Roh bebas Sagitarius yang malang ingin keluar dan melarikan diri, sementara Virgo akan mengatur, berpikir, menganalisis, membersihkan, dan mempersiapkan hal-hal baik apa yang akan terjadi selanjutnya." Sagitarius bahkan mungkin berisiko keluar sebelum pembatasan sosial yang jauh dicabut, yang pasti akan menandai pengikut aturan seperti Virgo.

4. Aquarius +Taurus

Aquarius-Taurus akan mengalami kesulitan dalam karantina bersama karena mereka terlalu berbeda. Tanda-tanda Aquarius bersifat sosial, mandiri, dan jarang suka menghabiskan waktu di rumah. Taurus, di sisi lain, adalah total anak rumahan.

Menurut Kohl, pasangan ini akan berdebat karena Aquarius bisa menjadi sangat gelisah dan dingin ketika mereka tidak diberi kebebasan yang mereka butuhkan. Bagi seorang Taurus, kasih sayang adalah segalanya. Tetapi jika mereka merasa tidak mendapatkan cinta dan perhatian yang mereka butuhkan, mereka akan memberi tahu pasangannya, dan itu tidak akan menyenangkan. (TERAS.ID)

Berita Terbaru