Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Arut Selatan Pererat Silaturahmi dengan Tokoh Agama

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Mei 2020 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polsek Arut Selatan (Arsel) mempererat silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama. Salah satunya melalui pembagian bingkisan paket lebaran.

Bingkisan tersebut diberikan kepada sejumlah tokoh agama, seperti Ketua MUI Kobar, HM Chabib, Ketua FKUB Kobar, Abdullah Kadir, Alim ulama Darmawansyah, Acep Syahrudin, Pimpinan Ponpes Waladul Amin Ustadz Zulkarnain, Pimpinan Ponpes Islamic Center Ustadz Ibrahim, dan Gus Rohman. Bingkisan diserahkan langsung Kapolsek Arsel, AKP Wihelmus Helki dengan didampingi personelnya.

"Kegiatan di bulan Ramadhan ini sekaligus untuk semakin mendekatkan Polri dengan tokoh agama," kata Wihelmus Helki, Minggu, 17 Mei 2020.

"Semoga dengan ini sinergitas antara Polri dan masyarakat terus terjalin dengan baik, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," katanya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengajak para tokoh agama untuk bersama-sama memberikan pemahaman kepada umat agar menaati imbauan pencegahan penanganan covid-19 dalam pelaksanaan ibadan di bulan suci Ramadan.

"Kita berdialog dengan para tokoh agama turut mengajak warga mengikuti anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penularan virus corona," kata dia. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru