Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gerakan Pemuda Kalteng Melawan Covid-19 Salurkan 100 Ribu Sembako kepada KHMDI

  • Oleh Nopri
  • 17 Mei 2020 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan Anggota DPR RI Dapil Kelteng Agustiar Sabran melalui Gerakan Pemuda Kalteng Melawan Covid-19 menyalurkan 100 ribu paket sembako kepada Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kalimantan Tengah.

"Saya selaku ketua akan menerima bantuan dalam bentuk apapun dan dari siapapun, jadi jangan pernah sedikitpun kita beranggapan bahwa ini ada unsur politik. Karena saat ini yang diperlukan oleh kita yaitu semua komponen dan elemen dapat saling membantu," jelasnya, Ketua PD-KMHDI Kalteng Handi Wijaya, Minggu, 17 Mei 2020.

Dia juga menambahkan sikap Gubernur Kalteng dan Anggota DPR RI Dapil Kelteng perlu diapresiasi karena sangat memperharikan kondisi masyarakatnya tidak terkecuali mahasiswa dan mahasiswi yang saat ini sedang menempuh pendidikan.

"Bapak Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran adalah dua orang yang berani melayani masyarakat dan rela menyumbang gajinya untuk meringankan permasalahan yang ditimbul akibat dampak Covid-19," tambahnya.

Dia berharap apa yang dilakukan oleh kedua kakak beradik itu agar mampu diikuti oleh pejabat atau orang lain yang memiliki kemampuan untuk berbagi terutama seperti kondisi saat ini.

"Kalau semua pihak bersatu, saling memberikan bantuan untuk yang membutuhkan. Cuman sayangnya masih banyak pihak yang belum sadar, semoga saja nantinya tergugah dengan sikap Pak Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran ini," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru