Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kucuran Air Mata Lepas Kepindahan AKBP Mohammad Rommel

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Mei 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelepasan AKBP Mohammad Rommel di Polres Kotawaringin Timur (Kotim) diwarnai banyaknya anggota dan perwira yang meneteskan air mata.

Para anggota nampak tidak kuasa menahan tangis saat Romel berjalan menuju keluar markas Polres Kotim. Para perseonel satu persatu memberikan penghormatan. Namun mereka tidak bisa berjabat dan berpelukan karena menjalankan protokol Covid-19. 

Banyaknya personel yang bersedih atas kepergian Rommel karena memang dirinya dikenal dekat dengan anggota. Bahkan selama 2,1 tahun menjabat sebagai Kapolres Kotim, cukup banyak dirinya membantu dan membimbing anggota.  Sehingga hal tersebut sangat membekas. Kini ia harus berpindah tugas. Banyak yang tak kuasa menahan kesedihannya. 

Tidak hanya itu, Rommel yang mencoba tegar juga tidak kuasa menahan kesedihan. Hingga terlihat menangis saat ia masuk ke dalam mobil. 

Sedangkan pesan terakhir dirinya kepada anggota Polres Kotim agar selalu melayani masyarakat. Selalu rendah hati, dan selalu disiplin dalam bertugas. 

"Saya mohon diri, Assalamu'alaikum," ujar Rommel, yang terlihat sangat sedih. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru