Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Esa Estu Utama Pamit, Ini Pesannya kepada Seluruh Personel Polres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Mei 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jabatan Kapolres Kapuas berganti dari AKBP Esa Estu Utama kepada AKBP Manang Soebeti. Pisah sambut pun telah dilaksanakan di Mapolres Kapuas pada Rabu, 20 Mei 2020.

AKBP Esa Estu Utama berpamitan dengan seluruh jajaran personel Polres Kapuas, sembari berpesan untuk tetap menjaga tali silaturahim seusai dirinya sudah tidak bertugas di daerah dengan julukan Kota Air ini.

"Terus kita jalin komunikasi dan silaturahmi dan kebersamaan, yang sudah terjalin dengan baik selama kami bertugas di sini," ucap AKBP Esa Estu Utama.

Tak hanya itu, Kapolres lama yang kini menjabat sebagai Wadir Polairud Polda Kalsel tersebut juga memberikan semangat kepada para anggota Polres Kapuas dalam menjalankan tugas ke depannya.

"Terus maksimal dalam menjalankan tugas, dan selalu juga jaga kesehatan diri. Sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin optimal," pesannya.

Selain itu, diakhir kegiatan ia kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Kapuas yang sudah mendukung dan membantu dalam pelaksanaan tugas di Polres Kapuas.

“Terima kasih banyak kepada keluarga besar Polres Kapuas kurang lebih enam bulan kita bersama sama, pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan, saya berpesan bahwa silaturahmi jangan sampai terputus terus lanjutkan perjuangan, kami sayang dan cinta dengan seluruh personil Polres Kapuas,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)
 

Berita Terbaru