Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Pulang Pisau Gelar Ekspedisi Ramadan Berkah Bantu Masyarakat Kurang Mampu

  • Oleh James Donny
  • 21 Mei 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Pulang Pisau menggelar Ekspedisi Ramadan Berkah membantu sejumlah masyarakat yang kurang mampu, Jumat, 21 Mei 2020.

"Dalam kegiatan ini kita didukung oleh para mitra PWI, dan alhamdulillah kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik meski bantuan yang kita berikan tidak seberapa," kata Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau, I Nyoman Weda. 

Nyoman mengatakan dalam kegiatan tersebut PWI membagikan paket beras kapada masyarakat yang ada di Desa Anjir Pulang Pisau dan sekitar Balai PWI Pulang Pisau, serta masyarakat yang ada di Kecamatan Jabiren Raya.  

Dia berharap, melalui Ekspedisi PWI peduli ini, dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhirnya. Kegiatan yang digelar itu juga merupakan inisiatif dan keinginan yang kuat dari seluruh pengurus dan anggota.

Meski bantuan yang dibagikan hanya seberapa saja, tetap tidak menyurutkan semangat dan niat tulus untuk ambil bagian dalam mendukung pemerintah setempat memutus mata rantai Covid-19.

"Melalui kegiatan ini juga harapan kami semoga masyarakat yang terdampak pandemi yang menerima bantuan ini mendapat keringanan dan terbantu melalui kegiatan Ekspedisi Ramadan Berkah PWI Kabupaten Pulang Pisau ini," katanya.

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi yang menghadiri kegiatan PWI tersebut mengapresiasi kegiatan dari para jurnalis ini. "Kita sangat mengapresiasi dan kita suport," katanya. 

Menurutnya, selain menyampaikan informasi kepada masyarakat, PWI Kabupaten Pulang Pisau telah menunjukkan bentuk kepedulian di  tengah Covid-19 dan bulan ramadan ini. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru