Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat di Minta Tidak Lakukan Takbiran Keliling

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Mei 2020 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Masyarakat di Kabupaten Seruyan diminta untuk tidak melaksanakan kegiatan takbiran keliling dalam menyambut datangnya  hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun ini.

 Permintaan ini disampaikan Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro. Dia kembali mengingatkan agar masyarakat mentaati imbauan ini. Sebab, masa pandemi covid-19 saat ini masih berlangsung dan bisa berisiko untuk kesehatan semua.

Apabila takbir keliling dilakukan, diyakini akan mengundang kerumunan dan bisa saja mempermudah penyebaran virus corona. Imbauan ini merupakan tindak lanjut dari maklumat Kapolri.

“Kami  meminta masyarakat Seruyan untuk mentaati anjuran pemerintah dalam hal pencegahan virus corona, salah satunya menghindari kerumunan, menjaga jarak serta dianjurkan mengurangi aktivitas diluar rumah,” tegas Kapolres.

Untuk itu, dirinya meminta kepada Polsek  di Seruyan untuk terus berkomunikasi dengan sejumlah tokoh di wilayahnya, agar takbiran keliling tidak dilaksanakan  karena sangat berisiko untuk  semuanya.

”Saat ini kita harus mengikuti anjuran pemerintah sebagai wujud perlawanan kita terhadap covid-19 dan mari bersama memutus rantai penyebaran corona,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru