Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem Berikan Sembako kepada Keluarga Besar Korem 102 Panju Panjung

  • Oleh Rokim
  • 22 Mei 2020 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Korem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto memberikan bantuan sembako kepada keluarga besar jajaran Korem 102 Panju Panjung.

Secara simbolis bantuan ini diserahkan oleh istri Komandan Korem 102 Panju Panjung, Ny Nancy Purwo Sudaryanto dan istri Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Ny Lily Putra Yasa.

Ada 4 lokasi yang didatangi rombongan Ketua Persit Chandra Kirana Pegurus Daerah XII Tanjungpura ini.

Pertama, Ny Nancy Purwo Sudaryanto memberikan sembako kepada keluarga almarhum PNS Randang di Jalan Temanggung Kayapi No 04. Bantun ini diterima langsung oleh Ny Randang.

Lalu dilanjutkan memberikan bantuan kepada istri almarhum Serda Ludiman di Jalan G Obos VI dan istri almarhum PNS Prisman di Jalan Hiu Putih, Gang Bajuju.

Terakhir, Ny Nancy Purwo Sudaryanto mendatangi rumah istri almarhum Serda Samsudinnor di Jalan Hiu Putih XI.

Dalam giat yang berakhir pukul 14.50 WIB jajaran Persit Chandra Kirana Pegurus Daerah XII Tanjungpura ini didampingi Komandan Kodim 1016 Palangka Raya, Para Kasi Korem 102 Panju Panjung, Danramil 01 Pahandut, Para Pasi Korem 102 Panju Panjung, Pasi Jajaran Kodim 1016 Palangka Raya, dan para Babinsa.

Ny Nancy Purwo Sudaryanto mengatakan dengan pemberian sembako ini setidaknya bisa meringankan beban ekonomi keluarga di tengah kondisi pandemi Covid-19. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru