Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Dukung Sepenuhnya Langkah dan Strategi Pemko Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Mei 2020 - 12:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengatakan jika dirinya secara pribadi maupun institusi DPRD mendukung sepenuhnya langkah dan strategi yang diterapkan Pemerintah Kota atau Pemko.

"Apapun langkah dan strategunya sebagai upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di ibukota Provinisi Kalteng ini, kami dukung penuh," katanya, Selasa, 26 Mei 2020.

Menurut Wahid, ini juga termasuk keputuhan Pemko Palangka Raya melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk tidak melanjutkan status dan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB.

"Penerapan PSBB dilakukan dengan melihat kondisi Kota Palangka Raya yang sudah masuk dalam dua kriteria yang ada di dalam Permenkes terkait Covid-19," jelas politisi Partai Golkar ini.

Jika kemudian status tersebut dicabut, tentu Pemko sudah memiliki pertimbangan atas apa yang akan dilakukan selanjutnya meskipun tidak dalam masa PSBB.

"Jadi seperti kata Ketua DPRD, kita percayakan saja keputusan ini kepada pemerintah kota," tuturnya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru