Sakariyas Apresiasi Polres Katingan Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Mei 2020 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Sakariyas mengapresiasi jajaran Polres Katingan yang membantu masyarakat dengan memberikan paket beras di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini diutarakan seusai dirinya menghadiri apel lahirnya Pancasila di Polres Katingan sekaligus penyaluran bansos dari Polres Katingan kepada masyarakat, Jumat, 29 Mei 2020.

Bupati mengatakan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 berupa sembako, kedua APD kepada tenaga medis dan petugas gugus tugas covid, sekarang berupa beras kepada masyarakat. 

Bantuan ini sangat membantu, meski pemerintah juga melakukan bantuan dan menyiapkan paket sembako untuk warga.

"Bantuan ini diberikan kepada warga kami yang tidak medapatkan bantuan berupa BST, BLT DD maupun bantuan sosial lainnya," ujarnya.

Polres Katingan sudah menyediakan 20.000 Kg atau 20 ton beras yang akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan ditengah pandemik corona ini dalam tindakan gotong royong menuju Indonesia maju.

"Apa yang dilakukan Polres Katingan sangat membantu dan kami sangat berterima kasi. Diharapkan dalam pendistribusiannya nanti tepat sasaran dan tidak kurang satu ons pun," pungkasnya.

Dia berharap hal ini bisa dicontoh oleh masyarakat dan juga dunia usaha. Karena untuk memerangi Covid-19 ini pemerintah tidak bisa bekerja sendirian. Namun butuh kerjasama yang baik dengan masyarakat agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. 

"Mari kita sama-sama berdoa, agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kehidupan dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal," harapnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru