Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya: Saya Sudah Teriak-Teriak dari Lama Soal New Normal

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Juni 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengatakan sudah 'teriak-teriak' dari lama soal pemberlakuan new normal atau tatatan baru yang dicanangkan pemerintah pusat.

"Yang jelas saya teriak-teriak sudah lama, suatu saat akan berarah pada new normal.  Karena kita sampai kapanpun tidak akan hidup yang begini terus, harus new normal," kata Sigit pada Senin, 1 Juni 2020.

Sekarang tinggal bagaimana langkah selanjutnya menurut Sigit, jika memang kondisinya terus seperti ini.

"Harus dibikin program yang namanya new normal. Saya sudah teriak-teriak sejak dulu, sebelum pemerintah pusat itu mengeluarkan kebijakan itu. Kita harus ke arah kebijakan new normal," tambahnya.

Sebelumnya, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyatakan bahwa pemerintah kota tidak ingin buru-buru memberlakukan new normal. Sebab, sebaran atau potensi penularan covid-19 di Palangka Raya masih tinggi.

"Selama grafik sebaran kasus masih ada di Palangka Raya, new normal belum bisa berlangsung. Kita sedang persiapkan kajian epidemiologi dan akademis," tutur Fairid, Sabtu, 30 Mei 2020 malam. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru