Wali Kota Palangka Raya Ingatkan Pandemi Corona Masih Berlangsung

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 03 Juni 2020 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengingatkan pelaku usaha maupun masyarakat bahwa pandemi virus Corona hingga saat ini masih berlangsung di Kota Palangka Raya.

Secara garis besar sebelum dan setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Palangka Raya, seluruh lapisan masyarakat pasti akan memasuki kehidupan baru atau yang dinamakan new normal.

"Namun kita memasukinya secara bertahap dan memulainyapun secara bertahap juga," ucap Walikota, saat ikut melakukan patroli malam bersama petugas gabungan, Selasa malam, 2 Juni 2020.

Lebih jauh Walikota menjelaskan, saat ini kasus covid-19 di Kota Palangka Raya terus mengalami peningkatan. Untuk itu, Walikota mengimbau kepada masyarakat maupun pelaku usaha agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Kami tidak serta merta mengganggu atau melarang masyarakat maupun pelaku usaha beraktivitas dalam menjalankan perekonomiannya. Namun kami hanya mengingatkan kembali supaya tetap mematuhi protokol kesehatan," tandasnya.

"Intinya, jika seluruh lapisan masyarakat membiasakan diri dengan hidup disiplin, tentu semua itu akan bisa terlewati," tambahnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru