Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 di Gunung Mas Bertambah 1 Jadi 5 Orang

  • 03 Juni 2020 - 17:45 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Pasien positif virus Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas bertambah satu orang. Dengan demikian jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi lima orang. 

Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, Rabu 3 Juni 2020 membenarkan jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di daerah ini mengalami kenaikan. 

"Benar, memang ada penambahan kasus positif. Dari informasi yang disampaikan, penambahan satu orang positif Covid-19 ini adalah anak pasien yang juga terkonfirmasi positif beberapa lalu," ucap bupati yang juga selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, usai pelantikan damang kepala adat di GPU Damang Batu. 

Bedasarkan data Tim Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas, per Rabu,  3 Juni 2020, penambahan pasien positif tersebut berasal dari Kecamatan Tewah,  Kabupaten Gunung Mas. 

Dengan adanya satu warga Kecamatan Tewah yang dinyatakan terpapar Covid-19 ini, maka jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Gunung Mas bertambah.

Sementara untuk jumlah pasien dalam pemantauan atau PDP tetap satu orang,  orang dalam pemantauan atau ODP tidak ada alias nihil,. Sedangkan pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 tetap berjumlah dua orang dan yang meninggal dunia juga nihil. (HENDRA/m) 

Berita Terbaru