Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Sebagus Apapun Tak Akan Maksimal Tanpa Kerja Sama

  • Oleh Testi Priscilla
  • 06 Juni 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi B DPRD Palangka Raya, Susi Idawati mengatakan program kegiatan apabila tidak dilaksanakan dengan kerjasama, maka tidak akan membuahkan hasil maksimal. Hal ini juga termasuk dengan program-program penanganan covid-19 di kawasan pasar.

"Yang jelas aturan dari pemerintah akan bisa efektif bila semua pihak baik pedagang, pembeli, pemasok dan semua yang berkaitan dengan aktivitas pasar mau mematuhi aturan yang ada serta menerapkan protokol kesehatan," kata Susi, Sabtu, 6 Juni 2020.

Susi mengatakan, Pemerintah Kota Palangka Raya sudah mengambil langkah sigap setelah munculnya klaster baru penularan wabah Covid-19, yakni kawasan Pasar Besar.

"Sejak 1 Juni lalu Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya telah mengambil kebijakan untuk lebih memperketat pengawasan di kawasan Pasar Besar dengan mendirikan posko pemeriksaan, rekayasa arus lalu lintas, rapid test massal hingga pengaturan kembali lapak para pedagang," tuturnya.

Namun semua itu tidak akan berhasil maksimal jika tanpa kepatuhan para penjual dan pengunjung pasar.

"Harus bekerja sama, supaya semua program yang dijalankan bisa berhasil dengan maksimal," tegasnya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru