Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pernah Patah Hati, Billie Eilish Belum Mau Pacaran Lagi

  • Oleh Teras.id
  • 07 Juni 2020 - 09:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi dan pencipta lagu Billie Eilish menyatakan tidak  akan membuka ruang untuk menjalin hubungan asmara dengan pria dalam waktu dekat ini. Pelantun Bad Guy itu beralasan tidak akan pernah merasa kuat dalam menjalin sebuah hubungan.

"Aku pernah patah hati, tentu. Orang-orang telah melakukan beberapa hal buruk kepadaku. Sesuatu hal gila yang pernah aku lalui. Aku tidak pernah merasa kuat dalam suatu hubungan," ujar Billie dalam wawancara dengan GQ Magazine, dilansir AceShowbiz, Sabtu, 6 Juni 2020.

Billie Eilish juga berterus terang mengenai bagaimana hubungan asmara di masa lalunya memengaruhi kepercayaan dirinya. "Pacarku di masa lalu tidak pernah membuatku merasa diinginkan. Tak satu pun dari mereka. Dan itu adalah hal besar dalam hidupku bahwa aku merasa tidak pernah diinginkan secara fisik oleh seseorang," ujarnya.

Hal itu, diakui Billie Eilish, telah berdampak pada perasaan dan penampilannya dan cara berpakaiannya saat ini. Billie Eilish menyampaikan sambutan saat menerima penghargaan dalam Brit Awards di O2 Arena, London, Inggris, 18 Februari 2020. REUTERS/Simon Dawson

"Kadang-kadang aku berpakaian seperti anak laki-laki. Kadang-kadang berpakaian seperti gadis yang keren. Dan kadang-kadang aku merasa terperangkap oleh persona yang saya buat ini, karena kadang-kadang saya berpikir orang-orang memandang saya bukan seorang wanita," katanya.

Namun Billie Eilish yakin tubuhnya adalah satu-satuya hal nyata yang benar-benar dia miliki.  " Aku bisa memperlihatkannya dan menunjukkannya ketika aku mau," ujarnya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru