Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Pemko Palangka Raya Jadi Korban Jambret

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 Juni 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang perempuan pegawai Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, Pinaly Vine (54 tahun) menjadi korban penjambretan di Jalan Tjilik Riwut Km 7, Kecamatan Jekan Raya, Sabtu 13 Juni 2020.

Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Susilo Wardono melalui Wakilnya AKBP Timbul RK Siregar membenarkan terjadinya peristiwa penjambretan tersebut.

"Benar, seorang perempuan pegawai Pemko Palangka Raya yang jadi korban jambret," ucap Timbul, ketika melakukan cross check saat kejadian.

Bermula, korban berbelanja ke toko untuk membeli susu Dancow. Setelah itu, ia keluar menggunakan kendaraan. Sesampainya di Jalan Hiu Putih, korban bermaksud membeli daun jeruk, tiba-tiba dipepet oleh pelaku dari sebelah kanan dan mengambil dompet yang berada di jepitan depan motor korban.

"Korban saat itu sempat mengejar pelaku, namun korban mengalami kecelakaan tunggal," ucapnya.

Atas kecelakaan itu, korban mengalami luka lecet pada bagian kaki, muka sebelah kiri, pergelangan tangan dan retak pada pipi kirinya. 

Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan medis. Kini, kasus tersebut sedang ditangani Satreskrim Polresta Palangka Raya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru