Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Real Madrid Vs Eibar 3-1, Zidane Kurang Puas

  • Oleh Tempo.co
  • 15 Juni 2020 - 09:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Laga Real Madrid vs Eibar pada Senin dini hari 15 Juni 2020 berakhir dengan skor 3-1. Meskipun timnya mendapatkan kemenangan, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tampak belum puas.

Zidane menyatakan tak puas dengan performa timnya pada babak kedua. Pasalnya Real Madrid tak mampu mencetak gol dan kebobolan satu gol.

Dia menduga hal itu terkait dengan kondisi fisik timnya dan menyatakan hal itu akan menjadi bahan evaluasi ke depannya.

"Saya tak tahu (apa yang terjadi pada babak kedua), ini adalah sesuatu yang sangat berbeda. Tetapi kami harus beradaptasi," kata Zidane seperti dilansir media Spanyol Marca.

"Kami kesulitan pada babak kedua. Saya tak tahu apakah itu karena masalah fisik, tetapi kami akan memperbaikinya. Babak pertama berjalan dengan sangat baik dan meyakinkan."

Ketiga gol Real Madrid memang tercipta pada babak pertama. Toni Kroos membuka keunggulan Real Madrid pada menit keempat disusul oleh Sergio Ramos pada menit ke-30 dan terakhir Marcelo mencetak gol pada menit ke-37.

Pada babak kedua, Eibar justrus memperkecil kedudukan lewat tendangan Pedro Bigas pada menit ke-60.

Kemenangan itu membuat Real Madrid terus menempel pemuncak klasemen La Liga Barcelona. Real Madrid mengantongi dengan 58 poin setelah 28 kali bertanding, tertinggal dua angka dari Barcelona yang pada laga Sabtu kemarin mengalahkan Real Mallorca 4-0. (TERAS.ID)

Berita Terbaru