Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Sepang Kawal Penyaluran BLT DD

  • Oleh Nopri
  • 15 Juni 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-03 Sepang Serda Pransiska dan Bhabinkamtibmas Brigpol Susanto bersama Pemerintah Desa Dahian Tambuk mengawal ketat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap satu dari anggaran Dana Desa (DD), Senin, 15 Juni 2020.

"Pembagian bantuan langsung tunai tersebut akan terus kami kawal yang bertujuan agar dalam penyalurannya tepat sasaran kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan," kata, Serda Pransiska.

Sedangkan untuk penyaluran BLT-DD tahap satu secara simbolis diserahkan kepada lima kepala keluarga (KK) sebagai perwakilan di Kantor Desa Dahian Tambuk. Masing-masing KK menerima sebesar Rp 600.000. Selanjutnya, pendistribusian akan dilakukan secara door to door.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Duhian Tambuk, dan dapat sedikit meringankan beban mereka selama pandemi Covid-19 ini," harapnya.

Selain mendampingi saat penyaluran BLT-DD, Serda Pransiska juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berdiam diri di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

"Tetap jaga jarak, wajib menggunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun hingga bersih dan hindari kontak langsung," tutupnaya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru