Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Perwira Polres Barito Timur Berganti

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 16 Juni 2020 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira, Selasa, 16 Juni 2020. Ada tiga perwira yang berganti, yakni jabatan Kabag Ops, Kasat Narkoba, dan Kapolsek Dusun Timur.

Rinciannya, Kabag Ops Polres Barito Timur dari AKP Muzakkir Muchlis digantikan AKP Nandi Indra Nugraha,  yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit 2 Subnit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kalteng.

kemudian, Kasat Resnarkoba Polres Barito Timur dari Iptu Fery Endro Priyanto digantikan Ipda Wira Wisudawan yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Dusun Selatan, Polres Barito Selatan.

Kapolsek Dusun Timur, dari Iptu Syaifullah digantikan Iptu Fery Endro Priyanto yang sebelumnhya bertugas sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bartim.

Dalam kesempatannya, Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang, mengatakan mutasi merupakan hal biasa sebagai regenerasi untuk kemajuan organisasi.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi pejabat lama terhadap Polre Barito Timur. Jabatan yang diterima ini merupakan amanah dan harus dipertanggungjawabkan," ucapnya

Selanjutnya, dia berharap agar pejabat baru bisa melanjutkan serta menciptakan langkah kreatif dan inovatif. Sehingga dapat menghadapi tantangan yang makin dinamis dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (PRASOJO/B-11)

Berita Terbaru