Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ilham Jaya Beri Arahan Pegawai Lapas Palangka Raya Hadapi New Normal

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Juni 2020 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Kalimantan Tengah, Ilham Djaya memberikan arahan kepada seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya, Rabu, 17 Juni 2020.

Para pegawai pun antusias mendengarkan arahan itu. Tidak terkecuali Kepala Lapas, Chandran Lestyono dan pejabat struktural Eselon IV  dan V termasuk warga binaan pemasyarakatan (WBP). Arahan itu disampaikan berkaitan dengan menghadapi kehidupan baru atau biasa disebut dengan new normal.

Kakanwil juga melakukan kegiatan penyerahan alat pengaman diri dan sarana penunjang keperluan pencegahan penyebaran Covid-19 berupa susu dan sabun. Bantuan itu untuk WBP lapas setempat.

Sebelumnya, kegiatan yang berlansung di aula atas lapas diawali dengan laporan dari kalapas. Chandra Lestyono kemudian menyampaikan berkaitan dengan situasi dan kondisi terbaru Lapas Palangka Raya.

Dalam kesempatan itu, kalapas juga mengucapkan janji atau Ikrar yang  diikuti oleh seluruh jajaran. Dia berpesan agar seluruh pejabat Eselon IV dan V maupun seluruh pegawai selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan diakhiri dengan minum susu bersama yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kalteng. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya memelihara daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru