Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah di Kecamatan Baamang Terbakar Saat Ditinggal Beli Susu Anak

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Juni 2020 - 13:38 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah rumah di Gang Sari Bumi, Jalan Cristophel Mihing, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), terbakar, Kamis, 18 Juni 2020. 

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Rumah ini merupakan milik Yuni (29). Saat kejadian, korban tidak ada dirumah, karena sedang beli susu anak. 

"Saat itu saya sedang keluar rumah untuk beli susu. Dan setelah pulang, rumah saya sudah hangus terbakar," ujar Yuni kepada wartawan. 

Ia mengaku tidak sempat menyelamatkan barang berharga apapun dan semuanya sudah ludes ikut terbakar, namun korban bersyukur bahwa ia dan 2 anaknya berhasil selamat. 

Sementara itu mobil pemadam kebakaran tidak bisa masuk ke lokasi kejadian. Karena jalannya sempit, sehingga mobil balakar yang bisa sampai ke lokasi kejadian. 

"Ada 2 unit mobil damkar yang kami turunkan, namun karena tidak bisa masuk maka balakar swadaya yang masuk dan dapat memadamkan api tersebut," terang Rihel. 

Dia belum mengetahui penyebab kebakaran ini, namun dari keterangan sejumlah warga, api muncul dari bagian depan rumah. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru