Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Barat Imbau Warga Perhatikan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Juni 2020 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki Trimortiono bersama anggota melaksanakan imbauan kepada masyarakat agar memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19.

Kapolsek didampingi unsur Tripika, dan perangkat kelurahan dalam memberikan imbauan rutin tersebut dilakukan, menyasar kawasan pasar di Kelurahan Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat.

"Kami mengimbau kepada masyrakat dikawasan pasar yang berada di Mandomai untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir," ucap Ipda Eko, Sabtu, 20 Juni 2020.

Dia berharap masyarakat dapat menerapkan protokol, sehingga bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Karena dalam mewujudkannya perlu adanya kerjasama dari semua pihak, sebab ini sangat penting diperhatikan bersama-sama," katanya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat agar dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing, sehingga dapat tetap kondusif, aman dan nyaman.

"Ini juga merupakan wujud dukungan dalam menyambut dan mempersiapkan HUT Bhayangkara ke 74," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru