Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jhon Krisli Klaim akan Diusung Partai NasDem di Pilkada Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 21 Juni 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bakal calon Bupati Kotawaringin Timur, Jhon Krisli memastikan akan diusung Partai Nasdem untuk maju bertarung dalam Pilkada 2020. Itu diyakininya karena sudah menjadi kader partai besutan Surya Paloh itu.

Jhon Krisli  yang kini juga aktif menjabat di struktural partai sebagai Dewan Pembina DPD Nasdem Kabupaten Kotim. tinggal menunggu B1KWK dari DPP Partai Nasdem untuk maju pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang di Kotim.

"Saya pribadi siap untuk maju pada Pilkada Serentak tahun 2020, karena saya telah memegang rekomendasi dari Partai Nasdem,” kata Jhon, Minggu, 21 Juni 2020.

Jhon Krisli menambahkan, saat ini dirinya masih mengamati situasi perkembangan politik di Pilkada Kotim 2020. Terutama tntuk menentukan posisi maju sebagai calon bupati atau wakil bupati.

"Yang jelas DPP Nasdem menginginkan kadernya untuk maju di Pilkada Kotim 2020 mendatang. Soal nanti maju sebagai bupati atau wakil, akan kita lihat perkembangannya," tukas Jhon Krisli.

Partai Nasdem di Kabupaten Kotim sendiri memiliki 4 kursi di lembaga legislatif DPRD dan belum memenuhi syarat lolos untuk dukungan pasangan calon. Untuk itu, Partai NasDem telah menjajaki sejumlah partai politik lainnya untuk berkoalisi.

Jhon Krisli menyebutkan sudah ada beberapa partai politik saat ini yang tengah dijajakinya berkomunikasi secara intensif. Hanya saja ia masih enggan menyebutkan lantaran belum ada rekomendasi.

“Yang saya bisa katakan yang pasti ya Partai Nasdem karena sudah pegang rekomendasinya. Tapi juga sudah ada partai politik lainnya yang memberikan sinyal berpeluang untuk berkoalisi dengan Nasdem," pungkasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru