Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

John Kei Trending di Twitter, Netizen Juluki Godfather of Jakarta

  • Oleh Teras.id
  • 22 Juni 2020 - 21:01 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Nama John Kei menjadi perbincangan netizen di Twitter pagi ini, setelah dia kembali ditangkap polisi pada Minggu malam.

Bahkan nama John Kei menjadi kata kunci yang paling sering dicari dan menjadi trending topic nomor 1 pada Senin pagi.

Netizen menjuluki John Kei sebagai The Godfather of Jakarta. Sebuah julukan yang biasanya diberikan kepada kepala mafia.

"John Kei the godfather Indonesia emang," cuit akun @godilez pada Senin, 22 Juni 2020. "Masih pagi beritanya udah John Kei The Godfather of Jakarta," cuit akun @salmaptrsyifa.

Ada pula warganet yang mempertanyakan kembalinya John berbuat kriminal. Sebab, dalam sebuah wawancara di televisi, John mengaku sudah tobat dari dunia hitam.

"Polisi lagi perang sama kelompok John Kei di Bekasi. Bukan nya udah tobat ya jd pendeta" cuit akun @matchyesterdays.

"Ga bisaa dipercaya omongan mantan preman satu ini ternyata, kirain dah tobat beneran. Ketipu dah gue," cuit akun @itsicecube1.

Sebelumnya, polisi telah menangkap dua terduga pelaku dalam kasus ini, yaitu John Refra alias John Kei dan seorang lain berinisial C.

Mereka ditangkap di kediaman John di Jalan Tytyan Indah Utama X, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu malam, 21 Juni 2020 pukul 20.15.

Polisi juga membawa 23 orang lain dari markas John Kei tersebut. "Mereka berusaha menghalangi tindakan kepolisian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus.

Berita Terbaru