Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ngebet Punya Lexus, Konsumen Ini Ubah Vellfire Mirip LM350h

  • Oleh Teras.id
  • 23 Juni 2020 - 10:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Lexus LM350 memang menjadi idaman orang berduit di sejumlah negara. Hingga saat ini, Lexus LM ini baru dijual di beberapa negara saja. Di Indonesia pun belum dijual, juga di negara tetangga Malaysia.

Salah seorang peminat Lexus LM350h memilih mengubah mobil Toyota Vellfire keluaran tahun 2018 menjadi Lexus LM. Ia menyerahkan pada salah satu produsen suku cadang sekaligus modifikator, Carlven Tang dan Pro kit untuk mengkustom kendaraannya. Bengkel ini tidak hanya menggarap minivan seperti Toyota dan Lexus namun juga berbagai model kustom seperti SUV dan sedan.

"100 persen made ini Japang by Lexus Genuine Parts, 100 persen fully import from Japan," dalam penjelasan Carlven Tang dalam akun facebooknya.

Modifikasi ini dilakukan dengan melepas semua bagian depan mobil termasuk lampu depan. Onderdil dari Vellfire dilepas diganti dengan part Lexus yang didatangkan langsung dari Jepang. Dari proporsi mesin Toyota dan Lexus memiliki kemiripan. Istilahnya, bengkel ini melakukan transplantasi bumper depan.

Sebuah spindle grill, yang dapat dikatakan sebagai fitur Lexus, juga dipasang, dan pemodelan rumit dengan "L" yang sama dengan LS / ES yang disusun dalam beberapa deretan unik. Pemasangan ini bisa dilakukan karena dua model ini memiliki struktur dasar yang sama karena Lexus memang dibuat dengan basis dari Alphard dan Vellfire. Hasilnya bagian depan sangat mirip dengan mobil Lexus aslinya.

Tak hanya bagian depan, pada bagian belakang juga mengalami perombakan. Lampu belakang dengan karakteristik Vellfire juga telah lepas diganti dengan model L yang merupakan bentukan dari lampu LM, dan lambang juga telah diubah menjadi tanda L. Penampilan belakang kini telah mirip bawaan Lexus LM. (TERAS.ID)

Berita Terbaru