Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Bola Selasa Dihihari: Man City, Juve, Milan, Sevilla Menang

  • Oleh Teras.id
  • 23 Juni 2020 - 11:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta Hasil bola pada Selasa dihihari WIB, 23 Juni 2020, menampilkan rangkaian pertandingan Liga Inggris, Liga Italia (Serie A), dan La Liga Spanyol. Manchester City, Juventus, AC Milan, dan Sevilla sama-sama berhasil meraih kemenangan.

Inilah ringkasannya:

Hasil Liga Inggris

Manchester City menggulung tamunya Burnley 5-0 dalam laga tanpa penonton karena pandemi COVID-19 di Stadion Etihad, Selasa dinihari WIB.

Phil Foden dan Riyad Mahrez sama-sama mengemas dua gol ditambah satu gol dari David Silva, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kemenangan itu membuat Man City yang menempati posisi kedua klasemen kini mengoleksi 63 poin, masih tertinggal 20 poin dari pemuncak klasemen Liverpool (83). Hasil ini juga membuat Liverpool harus menunggu dua laga lagi untuk bisa juara.

Sedangkan Burnley (39) tertahan pada urutan ke-11 sejak dilompati Crystal Palace (42) dua hari yang lalu.

Manchester City selanjutnya akan bertamu ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea Jumat dini hari WIB pekan ini beberapa saat setelah Burnley menjamu Watford.

Hasil Liga Italia

Juventus dan AC Milan membuka kembali penampilan Liga Italia (Serie A) dengan kemenangan. Juve menang 2-0 di kandang Bologna, sedangkan Milan mengalahkan Lecce 4-1.

Juve tampil dominan saat menyambangi markas Bologna. Mereka mendapat gol dari penalti Cristiano Ronaldo menit ke-23 dan dari aksi Paulo Dybala (36).

Hasil ini memantapkan posisi Juve di puncak klasemen. Mereka mengemas nilai 66 dari 27 laga, unggul empat poin dari Lazio yang baru akan melawan Atalanta Kamis dinihari.

Pada laga lain, Milan menang 4-1 di markas Lecce, Stadion Via del Mare. Samuel Castillejo membuka keunggulan Rossoneri pada menit ke-26, sebelum penalti Marco Mancosu pada menit ke-54 menyamakan kedudukan untuk Lecce.

Gol-gol Giacomo Bonaventura pada menit ke-55, Ante Rebic pada menit ke-57, dan Rafael Leao pada menit ke-72 membuat tim tamu menang.

Tambahan tiga poin mendongkrak Milan ke peringkat ketujuh dengan 39 poin, sedangkan Lecce masih menghuni peringkat 18 dengan 25 poin.

Hasil Serie A selengkapnya:
Fiorentina 1 - 1 Brescia
Lecce 1 - 4 Milan
Bologna 0 - 2 Juventus.

Hasil La Liga Spanyol

Sevilla memetik bermain imbang 2-2 di markas Villlarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion de la Ceramica, Selasa dini hari WIB. Meeka kembali ke posisi ketiga klasemen.

Tuan rumah dua kali unggul lewat gol Paco Alcacer dan Pau Torres, tetapi Sevilla dua kali pula menyamakan kedudukan melalui Sergio Escudero dan Munir El Haddadi untuk mengamankan satu poin dari pertandingan itu, tulis laman Liga Spanyol.

Tambahan satu poin cukup mengangkat Sevilla kembali ke posisi ketiga klasemen dengan 53 poin, tetapi belum aman karena tletico Madrid (52) baru main sehari berselang di kandang Levante.

Sedangkan Villarreal (48) naik ke urutan keenam, menyalip Real Sociedad (47) yang akan menjamu Celta Vigo Kamis dini hari WIB esok.

Hasil La Liga selengkapnya:
Villarreal 2 - 2 Sevilla
Leganes 0 - 0 Granada. (TERAS.ID)

Berita Terbaru