Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutan Tamiang Layang Terima Kunjungan Kapolres Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 24 Juni 2020 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tamiang Layang mendapatkan kunjungan dari Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang beserta jajarannya.

Kedatangan Kapolres Bartim ini disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Wahyudi beserta jajarannya.

"Maksud dan tujuan kunjungan Kapolres Barito Timur yaitu untuk koordinasi terkait penerimaan tahanan A3 yang di titip pada Polres, Deteksi Gangguan Dini, dan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)," ujar Wahyudi, Selasa, 23 Juni 2020.

Selain melakukan koordinasi, kapolres beserta jajaran juga melakukan kontrol ke dalam Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk melihat situasi dan kondisi di dalam Blok Hunian WBP.

"Kita dan Polres Bartim pada prinsipnya siap dalam menjaga kamtibmas di dalam rutan serta akan bersama-sama melakukan sejumlah pencegahan terjdinya tindak pidana di dalam rutan," ujarnya.

Wahyudi mengatakan, saat ini WBP berjumlah 212 orang. Sebanyak 193 orang berada di Rutan Tamiang layang, di Polres Bartim 19 orang, sedangkan 26 orang asmilasi rumah selama pandemi Covid-19. (PRASOJO/m)

Berita Terbaru